UANG BALIK AMAN TANPA ADA RESIKO ( UB )

Jumat, 10 Juli 2015

Uang balik adalah sepasang uang pecahan 50.000. atau 100.000 yg sudah di rituali / di tirakati oleh orang khusus yg sudah sangat ber ilmu tinggi dan punya prihatin yg sangat kuat dlm melakukan puasa di hari-hari tertentu dan biasa nya orang tersebut adalah masih keturunan wali dan masih berdarah biru dan gak semua orang bisa melakukan proses meditasi meritualkan / menirakati uang tersebut menjadi uang balik..

- Itu dilakukan dengan meminta izin restu kepada sang maha pencipta agar proses ritual uang balik ini benar-benar di ridho i dan bisa terlaksana dengan sebaik mungkin, agar dapat di gunakan sebaik mungkin..

- Proses ini dilakukan dengan meditasi yg benar-benar murni dilakukan oleh guru saya di banten..dengan menyiapkan sesaji / uborampe khusus dan menentukan malam yg tepat seperti malam selasa kliwon dan jumat kliwon saja, bukan ber arti proses ritual ini bisa dilakukan di malam-malam biasa..karena semua juga punya peraturan dan kita wajib mengikuti dan mencontoh para leluhur tanah jawa kita dulu..

jadi tidak segampang membalikkan telapak tangan untuk memperoleh uang balik yg benar-benar asli..

- Jadi disini saya menawarkan khusus bagi yg mencari keberadaan uang balik yg benar-benar asli dan bukan rekayasa, dan atas kesepakatan saya dan guru saya Gus Sulaiman P - Banten telah memberikan izin kepada saya untuk membantu para sedulur saudara lewat media uang balik ini..

- Uang balik adalah uang yg di rituali / di tirakati oleh orang khusus dengan cara mengisi rajah sepasang khodam ke dalam sepasang uang ber nomor seri urut tersebut dan apabila di belanjakan maka akan balik sendiri ke kantong tas yg memakai nya..1 lembar sebagai pemancing dan 1 lembar untuk di belanjakan karena uang balik tersebut nanti akan di berikan tanda sama guru saya yg mana yg di pake untuk belanja dan yg mana yg akan di simpan di kantong atau tas..

- Hanya bisa di belanjakan 33 x dalam sehari

- Jangan di pakai pada saat mendengar suara adzan

- Jangan di bawa melayat

- Tersedia pecahan 50.000 dan 100.000 saja

- Mahar dan biaya keseluruhan murah saja 500.000 ditambah nilai nominal sepasang uang balik nya, misal mau ambil yg pecahan 50.000 an berarti jumlah nya 600.000. dan kalau mau ambil uang balik yg pecahan 100.000 berarti 700.000 saja

- Tanpa resiko (umum)

- Dan siap kirim-kirim luar pulau jawa

- Bagi siapa yg membutuhkan nya untuk membantu menyelesaikan utang piutang maka bisa menggunakan uang balik dr Gus Sulaiman P dengan menghubungi saya..

Info pemesanan Uang Balik:

Nama: A_K_

Handphone: 0815 6826 4645

Email: telpon / sms saja

Pin bbm: telpon / sms saja

BANTEN - INDONESIA

 

Dikirim Oleh:

Sdr AK|081568264645|

0 komentar:

Posting Komentar

Top Iklan

Translate